Perta Daya Gas Bagikan 50 Paket Sembako di Kawasan Jakarta

Perta Daya Gas Bagikan 50 Paket Sembako di Kawasan Jakarta

Pandemi COVID-19 membuat ekonomi Indonesia melemah. Pemerintah mengkoreksi pertumbuhan ekonomi 2020 yang semula diprediksi kisaran 5 persen menjadi 2,3 persen. Banyak masyarakat yang merasakan langsung dampak dari pandemi ini.

Membantu meringankan beban ekonomi masyarakat yang terdampak COVID-19, PT Perta Daya Gas melaksanakan program bantuan kepada masyarakat dengan menyelenggarakan kegiatan pembagian sembako gratis. Sebanyak 50 (lima puluh) paket sembako dibagikan kepada masyarakat yang kurang mampu di Kawasan Jakarta. Kegiatan pembagian sembako gratis ini dilaksanakan di kantor PT Perta Daya Gas pada hari Selasa (12/5).

Adapun satu paket sembako yang dibagikan masing-masing terdiri dari 3 kg beras, 1 liter minyak goreng refill, 1 kg gula pasir, 1 kaleng ikan tuna, 5 bungkus mie instan, 1 bungkus mentega refill, 1 bungkus snack ringan dan 6 sachet susu kental manis serta 3 lembar masker kain.

Pembagian sembako dilaksanakan dengan memperhatikan pencegahan penyebaran COVID-19, salah satunya dengan menerapkan physical distancing. Kegiatan ini merupakan rangkaian aktivitas pembagian sembako yang juga dilaksanakan PT Perta Daya Gas di Semarang dan Bali.

Leave a Reply

Your email address will not be published.