Family Gathering Perta Daya Gas 2019

Family Gathering Perta Daya Gas 2019

Perta Daya Gas mengadakan family gathering, yang merupakan kegiatan rutin setiap tahun berselingan dengan employee gathering. Tahun ini tidak hanya karyawan saja yang ikut berpartisipasi, namun keluarga karyawan juga ikut meramaikan acara. Family gathering menjadi momentum penting karena karyawan dan keluarga bisa saling mengenal satu sama lain.

Kegiatan dengan tema “Synergy Grow Up Together” ini juga sebagai ungkapan rasa terima kasih dari Perta Daya Gas ke seluruh insan yang terlibat untuk membuat Perta Daya Gas menjadi lebih baik lagi. Menurut Plt Wakil Direktur Utama, Gembong Primadjaja, family gathering dilaksanakan untuk memperingati 7 tahun berdirinya Perta Daya Gas, “saya berharap kedepannya, seluruh rekan-rekan dapat lebih bersemangat dalam bekerja dan PDG bisa mencapai target yang telah ditentukan.”

Gembong Primadjaja juga menyampaikan bahwa diadakannya family gathering ini adalah untuk menjalin suatu relasi dan menjaga hubungan baik tidak hanya antara sesama karyawan, tetapi juga memperat hubungan kekerabatan antara keluarga karyawan. Melupakan beban sejenak dan kembali bersemangat menyongsong pekerjaan selanjutnya.

Family gathering tahun ini diadakan di Griya Persada Hotel Yogyakarta, 02-04 Agustus 2019. Diawali dengan sambutan dari Plt Wakil Direktur Utama dan pembacaan doa. Hari kedua kegiatan diawali dengan fun games yang di ikuti seluruh karyawan dan keluarga. Setelah fun games, kegiatan dilanjutkan dengan paintball dan lava tour merapi. Acara hari kedua diakhiri dengan gala dinner dan pengundian doorprize serta hiburan. Pada hari terakhir, acara ditutup dengan ucapan terima kasih dari Plt Wakil DIrektur Utama kepada seluruh peserta family gathering.